YouTube Sekarang Sudah Support Video Sampai 8K

IndoGadget - Setelah akhir ini menambahkan layanan video resolusi 5K, sekarang anda bisa upload video ke YouTube dengan resolusi 8K. Berarti 7680 x 4320 pixels dengan 30fps.

8K youtube resolution


Saat ini tidak ada video yang sopport dengan resolusi 8K, dan video itu di ambil menggunakan dua buah RED Epic Dragon dengan resolusi 6K di orientasi potrait dan diedit di Adobe After Effect menjadi video resolusi 8K. Beberapa scene menunukan di shot dengan resolusi 6K (landscape) lalu kemudian di upscaled dan di pertajam untuk resolusi yang lebih tinggi.

Memainkan video dengan resolusi 8K membutuhkan tenaga-kuda di komputermu. Bahkan dengan Core i5-3570 dan NVIDIA GTX 560 Ti masih tidak halus dan frame yang hancur di chrome pada saat saya mainkan, walaupun memainkan video dengan resolusi 4K saja tidak mudah.

Akhir-akhir ini, terdapat camera yang bisa merekan dengan resolusi 8K, seperti RED Weapon Dragon, dan yang bisa merekam dengan resolusi 6K yang kemudian bisa di-upgrade menjadi 8K di akhir tahun ini.
Tentunya dengan orang-orang yang jarang mempunyai display 4K, tidak memungkinkan untuk datang produksi display 8K monitor atau TV yang bisa dibeli.

Anda dapat melihat contoh video dengan resolusi 8K.

Judul YouTube Sekarang Sudah Support Video Sampai 8K
Deskripsi IndoGadget - Setelah akhir ini menambahkan layanan video resolusi 5K, sekarang anda bisa upload video ke YouTube dengan resolusi 8K. Berart...
Author
Author Rating
88%/ 100% Ulasan
Previous
Next Post »