Samsung S6 Edge Iron Man Limited Edition Dijual Di China

IndoGadget - Setelah beberapa minggu keluar teaser dan bocorannya, Samsung telah membuat Galaxy S6 dengan tema Iron Man dalam edisi terbatas di bulan Mei. Akan dijual di Korea Selatan, dan sekarang sudah tersedia di China.

Samsung S6 Edge Iron Man Limited


Ada satu orang membeli seharga $91.635 atau Rp. 1,220,578,200.00 untuk sebuah smartphone. Orang itu adalah pemilik JD.com, salah satu pemilik usaha online terkemuka di China. Pelelangan finalnya menjadi $91.635 setelah adanya 92.429 penawaran.

Jadi kenapa orang mau membeli semahal itu untuk sebuah handset, .. Jadi smartphone itu memiliki serial number 66. Dan di China simbol 6 merupakan simbol keberuntungan

Itulah kenapa banyak jumlah penawaran yang fantastis di lelang, dan terjual dengan harga yang fantastis pula. Dan pemilik prusahaan online tersebut tau cara menggunakan nya, jika tidak dia tidak akan mengikuti pelelangan untuk Galaxy S6.
Judul Samsung S6 Edge Iron Man Limited Edition Dijual Di China
Deskripsi IndoGadget - Setelah beberapa minggu keluar teaser dan bocorannya, Samsung telah membuat Galaxy S6 dengan tema Iron Man dalam edisi terbata...
Author
Author Rating
88%/ 100% Ulasan
Newest
Previous
Next Post »